Atasi Kesulitan Air Bersih di Desa Salam Babaris Kabupaten Tapin, Polisi Gandeng PT. BMB Bikin Sumur Bor

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Seringnya menerima keluhan dari warga masyarakat Desa Salam Babaris dan Desa Pantai Cabe tentang sulitnya mendapatkan air bersih khususnya dimusim kemarau, membuat Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianoor, S.Kom tergerak hatinya untuk mewujudkan keluhan masyarakat itu.

Berkat usaha Kapolsek Salam Babaris Ipda Supianor, S.kom keluhan warga tentang sulitnya mendapatkan air bersih tidak lama lagi bakal teratasi, Kapolsek Salam Babaris berhasil melakukan kerjasama dengan PT. Binuang Mitra Bersama ( PT.BMB ) yang bergerak dibidang pertambangan batu bara melalui dana CSR nya bersedia membuatkan sumur boor dan airnya untuk kepentingan warga Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin.

WhatsApp-Image-2017-12-28-at-17.59.37-300x225

Sumur bor yang pembuatannya di area perkantoran Polsek Salam Babaris Polres Tapin  itu pengerjaannya dimulai awal Desember 2017 dan sudah mendapatkan sumber air bersih.

Pembuatan sumur bor ini sebanyak 2 unit dan semua pembiayaan oleh PT. BMB dan keduanya dibuat diarea perkantoran Polsek Salam Babaris Polres Tapin, untuk air bersihnya diperuntukan masyarakat umum, masjid dan sekolahan, ungkap Kapolres Tapin melalui Ipda Supiannor, S.Kom.

Ucapan terima kasih juga disampikan kepada PT. BMB yang telah bersedia berkerjasama untuk pembuatan sumur air bersih untuk masyarakat dan sekarang tahap pembuatan penampungan tambah Ipda Supianor, S.kom.

 

Penulis    : Puryaji

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password