MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI BONTANG : Polisi Jamin Keamanan Dan Kelancaran Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Senin (16/1/2017) pukul 20.00 wita, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Loktuan (Bripka Ahmad Bajuri) menghadiri Undangan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Mujahiddin Kelurahaan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur.

Dalam kegiatan Peringatan Mauilid Nadi Besar Muhammad SAW tersebut Polres Bontang telah menurunkan personilnya sebanyak 5 orang dengan dibantu anggota Trantib dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ( FKPM ) Kelurahaan Loktuan guna melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas.

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di laksanakan oleh Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Bontang dengan thema “Menjalin Ukhuwah, menebar berkah ” dengan mendatangkan penceramah Bpk Prof Dr KH Farid Wajedi MA, dari Sulawesi Selatan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten administrasi pembangunan Bpk Ir.Emlizar Muchtar .MM, Unsur FKPD Kota Bontang, Anggota DPRD KOta Bontang, Unsur Muspika Kec. Bontang Utara, Ketua kerukunan keluarga daerah Barru, Lurah dan Staf Kelurahaan Loktuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan diikuti Masyarakat sekitar Loktuan tidak kurang 400 orang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh secara terpisah kepada Media ini membenarkan adanya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Mujahiddin Loktuan, dan dirinya sudah menurunkan personil guna melakukan pengamanan kegiatan tersebut, jelas Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password