KEGIATAN TIGA PILAR, Wujudkan Kemanan Dan Ketertiban Masyarakat

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Sebagai bentuk sinergi tiga pilar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Keledang Aiptu H. Misponi bersama Lurah dan Babinsa melaksanakan kunjungan menyambangi Pos-pos kamling pada hari Rabu 18 Januari 2017 pukul 00.30 Wita ada dua pos kamling yang disambangi yaitu pos kamling RT 06 dan Poskamling RT 05 Kelurahan Sungai Keledang, Samarinda Sebrang.

Dalam kegiatan kujung sambang kali ini Aiptu Misponi memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat agar menjauhi faham-faham radikalisme yang dapat menimbulkan perpecahan yang dapat berujung pada perubahan ideologi bangsa serta selalu waspada terhadap segala macam tindak kriminal yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan jika ada pendatang baru selalu arahkan untuk melapor ke ketua RT setempat untuk pendataan sekaligus tindakan waspada terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab masuk ke lingkungan kita bersama.

Menambahkan Kapolreta Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, SH, M.Si kegiatan yang telah di lakukan oleh Aiptu Misponi bersama Lurah dan Babinsa ini merupakan kegiatan tiga pilar yang tengah kami galakkan karna dengan kegiatan ini diharapkan sinergi antar kemitraan tetap terjalin erat dalam memelihara keamanaan dan ketertiban masyarakat secara bersama.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password