Gegara Tidak Bayar Parkiran, Juru Parkir di Makassar Aniaya Oknum TNI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Akibat tidak membayar parkiran, seorang anggota TNI AD dikeroyok oleh jukir pasar kalimbu dijalan veteran utara yang terjadi pada hari selasa (26/12/12) sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.

Akibat penganiayaan tersebut korban sdra Wahyudi Ilham mengalami luka berdarah pada bagian jari manis tangan kanan korban.

Korban kemudian melaporkan ke Polsek Bontoala untuk proses hukum lebih lanjut dan pada sekitar pukul 20.00 Wita, salah seorang pelaku berinisial SS (30) warga kelurahan wajo baru diamankan disekitar tempat kejadian oleh resmob bontoala dipimpin Iptu H. Rahman Ronrong.

Setelah dilakukan introgasi pelaku SS mengatakan pada saat kejadian ia bersama dengan sdr AS, pelaku meminta uang parkir namun tidak diberi oleh korban sehingga terjadi keributan yang mengakibatkan jari tangan korban luka.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan bahwa pelaku sekarang sudah diamankan dan sekarang dalam proses penyidikan, “Pelaku AS masih dalam pencarian dan kasus ini akan kami proses sampai tuntas,” kata rafiuddin.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password