3 Tahun Buron, Satuan Intelkam Polres Sidrap Tangkap DPO Kasus Narkotika

3 Tahun Buron akhirnya ditangkap Polres Sidrap

Tribratanews.polri.go.id, Polres Sidrap – Di awal tahun 2017, Satuan Intelkam Polres Sidrap berhasil menangkap Anto bin Aco (34), DPO Kasus Penyalahgunaan Narkotika seberat 20gram pada tahun 2014, Anto ditangkap di rumahnya di Kelurahan Ponrangae Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Jumat (13/1/17) Siang.

Informasi yang dihimpun, Anto ditangkap pukul 15.00 WITA. Ia ditangkap oleh tim unit khusus satuan intelkam Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kanit IV AIPTU Antonius Pasakke.

Kasat Intelkam Polres Sidrap AKP M. Ali saat dikonfirmasi oleh Tribratanews.com membenarkan penangkapan Tersebut.

“Iya betul sudah ditangkap di rumahnya sendiri,” ujar ali, Senin (16/1/2017). pagi

“Penangkapan tersebut berawal dari informasi warga setempat, lalu kami melakukan penyelidikan mendalam sehingga dengan mudah meringkus pelaku tersebut” lanjut ali

Anto yang kabur pada saat sidang 3 tahun silam tersebut merupakan tahanan kejaksaan negeri kabupaten sidrap dan diketahui ia merupakan pengedar narkotika jenis shabu yang sudah lama menjalankan aksinya di wilayah kabupaten sidrap.

“Tersangka kami sudah serahkan kepihak kejaksaan negeri sidrap karena memang statusnya sudah tahanan kejaksaan ” tutup Ali (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password