Kapolres Deli Serdang, Pantau Langsung Sejumlah Gereja Saat Pelaksanaan Malam Misa Natal Di Wilayah Hukumnya

Tribratanews.polri.go.id – Guna memastikan seluruh keamanan dalam keadaan baik saat Malam Ibadah Misa Natal di Gereja, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengecek langsung beberapa Gereja yang berada diwilayah Lubuk Pakam, Minggu (24/12/2017). Pukul 20.00 WIB.

Pengecekan pertama kali dilakukan di Gereja HKBP di Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam, didampingi sejumlah Perwira, Kapolres langsung masuk menuju dalam gereja dan bertemu dengan para Jemaat yang sedang melaksanakan kebaktian serta petugas keamanan dari Polres Deli Serdang yang sedang berjaga.

Terpantau TribrataNews takhanya dari Kepolisian pengamanan malam itu juga di bantu dari Ormas Islam GP Ansor.

Setelah melakukan kunjungan ke Gereja HKBP, Kapolres Deli Serdang kemudian melanjutkan pengecekan di Gereja Khatolik di Jalan Siantar.

Kehadiran AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK disambut hangat para Jemaat, sehingga tak henti-hentinya para Jemaat mengajak bersalaman orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu.

Diketahui Polres Deli Serdang sendiri sudah bersiaga sejak dimulainya Operasi Lilin Toba 2017 tanggal 23 Desember lalu.

Dan telah menempatkan personilnya di seluruh Gereja untuk mewujudkan rasa aman dan khusuk kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Natal.

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

IMG-20171224-WA0083IMG-20171224-WA0087IMG-20171224-WA0081

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password