Mewujudkan Perayaan Natal yang Kondusif, Waka Polda Bali Cek Pengamanan Personelnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan malam Natal di Gereja-gereja di wilayah Denpasar. Minggu 24/12.

Salah satunya pengecekan yang dilaksanakan di Gereja Katedral Denpasar, Perwira pengendali Kompol I Gusti Putu Nurija ditanya langsung oleh Waka Polda Bali mengenai jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan.

Baik yang terlibat operasi Lilin Agung 2017 maupun anggota penebalan yang dikerahkan oleh Polda Bali dalam pengamanan Natal, sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh umat yang akan melaksanakan ibadah, sehingga umat merasa aman.

Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si juga mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, agar melakukan pengecekan terhadap barang maupun orang dengan ketat, dan melakukan kegiatan sterilisasi sebelum ibadah berlangsung.

“Sehingga perayaan Natal dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” ujar Brigjel Pol. Alit Widana.

Serta tetap berkoordinasi dengan panitia di Gereja setempat mengenai kegiatan ibadah yang akan dilaksanan sampai dengan nanti pada saat malam pergantian tahun.

“Sehingga seluruh kegiatan persembahyangan di Gereja dalam perayaan Natal 2017 dapat kita amankan.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password