Polsek Dan Koramikll Sepauk, Siap Berikan Pelayanan Terbaik Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Polsek Sepauk , Menjelang perayaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polsek bersama Koramil Sepauk terus meningkatkan kegiatan pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif . Sabtu , ( 23/12/2017 ) .

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan menjelang natal dan tahun baru yang dapat mengganggu jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru , selain itu kegiatan ini sebagai cara untuk meningkatkan Kegiatan Kepolisian menjelang perayaan natal dan tahun baru .

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Sepauk Brigadir M.Toufik dan personil Koramil Sepauk Serda Anang dilaksanakan di gereja 6 GMII Hidup Kekal Desa Sepulut Kecamatan Sepauk .

Dalam kegiatan ini pengurus Gereja GMII Hidup kekal Pdt .Esra Ranti M.Th , menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek dan Koramil yang telah melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Natal , apalagi letak gereja kita dekat dengan jalan raya sangat rawan terjadinya kecelakaan , ” ucapnya .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan ” Polsek dan Koramil Sepauk akan bersama-sama melaksanakan pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru dengan harapan masyarakat yang merayakan Natal merasa aman dan bisa melaksanakan ibadah dengan tenang , “ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password