Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Operasi Lilin Jaya 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (23/12/2017) Operasi Lilin Jaya 2017 merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan untuk memberikan pengamanan saat perayaan natal dan tahun baru, Polres Metro Tangerang Kota pun melaksanakan Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2017 dengan mendirikan beberapa pos pengamanan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, bersama Waka Polres AKBP Harley H Silalahi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ibu Wenny Harry Kurniawan, Para Pejabat Utama dan Kasubbag Humas Kompol R Manurung, SH, melakukan kunjungan ke Pospam Jatiuwung, pada hari Sabtu (23/12/2017). Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek personil yang akan mengawaki serta mengecek kondisi pospam yang ada. ” TNI – Polri bersinergi memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru, jaga kesehatan karena cuaca yang tidak menentu sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal, selalu utamakan keselamatan saat berjaga dan tidak menutup kemungkinan para teroris selalu menargetkan anggota TNI dan Polri untuk menjadi sasaran mereka,” ungkap Kombes Harry.

Ini ada sedikit bingkisan dari kami untuk para anggota yang berjaga, semoga kita selalu diberikan keselamatan dalam menjaga keamanan wilayah khususnya wilayah Kota Tangerang tambah Kombes Harry. “Terima kasih kami sampaikan atas kunjungan komandan yang masih menyempatkan diri disela kesibukan komandan hanya sekedar untuk melihat keadaan kami,” ucap salah seorang anggota pospam.

Editor  : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password