Kapolsek Seponti Sidak Langsung Ketersediaan Sembako Menjelang Natal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Kayong Utara – Sektor SepontiMenjelang hari raya Natal dan tahun Baru hari jumat 22 desember 2017 Kapolsek Seponti beserta jajaran melaksanakan sidak langsung mengecek ketersediaan sembako menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru ke pasar Seponti.

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK setelah dikonfirmasi membenarkan adanya pengecekan Langsung bersama pemda dan kecamatan seponti ke pasar seponti tepatnya ke Toko – toko yang menjual bahan sembako serta memastikan bahwa harga Sembako yang di jual di sekitaran Kecamatan Seponti tetap dijual dengan Harga normal dan tidak terjadi kelangkaan bahan Sembako sampai dengan selesainya Hari Raya Natal dan Tahun Baru pungkas Masagus.

Kapolsek Seponti juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan, SIK untuk terus melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap ketersediaan bahan sembako dan kenaikan Harga sembako Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Penekanan beliau jangan sampai ada oknum – oknum yang melakukan penimbunan bahan sembako sehingga ketersediaan menjadi langka dan harga sembako menjadi naik akibat dari oknum-oknum yang tidak Bertanggung Jawab.

Pada saat melakukan pengecekan dan sidak ke beberapa Toko Kapolsek seponti juga disambut baik oleh para pedagang dan sambil berkenalan dengan para pedagang mengingat Kapolsek Seponti baru saja melaksanakan tugas dan mengemban jabatan di Polsek seponti dalam hitungan minggu.

Tak lupa pula Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA,STK berpesan kepada para pedagang agar tetap menjaga kesetabilan Harga Sembako sesaat dan setelah Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Penulis : Masagus
Editor : Nanang P
Publish : Bunga A P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password