Menjelang Natal, Polda Papua Gelar Pasar Murah di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Menjelang perayaan hari raya Natal 25 Desember 2017, Kepolisian Daerah Papua menggelar Pasar murah di Mako Brimob Kotaraja, Kota Jayapura, Jumat (22/12/2017) pagi.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny Ira boy Rafli Amar itu, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH mengungkapkan, pasar murah yang dilaksanakan ini merupakan kali kedua yang dilakukan Polda Papua. Sebelumnya, Polda papua telah menggelar Pasar Murah pada hari raya Idul Fitri kemarin.

“Pasar murah ini dilaksanakan guna mendukung stabilitas harga bahan pokok menjelang perayaan Natal 25 Desember dan tahun baru 2018. Dengan harapan pelaksanaan pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga eceran normal, mengingat setiap perayaan hari raya keagamaan harga sembako selalu melonjak,” kata Kapolda.

Menjelang Natal, Polda Papua Gelar Pasar Murah di Jayapura-

Dalam pelaksanaan pasar murah ini, kata Kapolda, melibatkan dua BUMN yakni Purom Bulog dan Pertamina serta beberapa toko sembako yang ada di Kota Jayapura.

“Ada juga CV Maju Makmur, CV Karisma Jaya, Hypermart Abepura dan para kelompok pedagang di sekitaran Jayapura,” ungkap Kapolda.

Kapolda mengungkapkan, kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan Pilkada Damai yang akan digelar pada 2018 di enam kabupaten dan satu provinsi di Papua.

Warga di sekitar Mako Brimob Polda Papua pun terlihat menyambut baik kegiatan tersebut dengan berkumpul untuk mengikuti kegiatan pasar murah yang digelar sehari itu.

Menjelang Natal, Polda Papua Gelar Pasar Murah di Jayapura--

Penulis: M Irsul

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password