Antisipasi Kemacetan saat Malam Tahun Baru, ini yang Akan Dilakukan Satlantas Polres Bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas saat perayaan malam tahun baru nanti, Satlantas Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) akan memfokuskan pengamanan jalur di sepanjang Jalan Adampe Dolot I, tepatnya di Bundaran Tugu Patung yang berada di depan Paris Superstore.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kasatlantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan. “Ini berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya. Kemacetan panjang sering terjadi di depan Tugu Patung, karena di situ jadi pusat perayaan malam tahun baru,” ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Ditambahkan Kasatlantas, pihaknya juga telah melakukan pemetaan pada titik-titik tertentu yang nantinya akan ditempati personel guna mengamankan perayaan malam tahun baru. “Kami akan menerapkan sistem satu jalur di sepanjang Jalan Adampe Dolot 1 untuk mengurangi kemacetan,” terangnya.

Terkait ketertiban berlalu lintas, Kasatlantas mengimbau warga agar tidak menggunakan knalpot bising dan tidak ugal-ugalan saat berkendara. “Jika kedapatan, pasti akan kami tindak tegas,” pungkasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password