Bersama Masyarakat, Polsek Biak Barat Lakukan Pencarian Orang Hilang

tribratanewspapua.com Polres Biak – Kepolisian Sektor Biak Barat bersama tim SAR dan masyarakat melakukan pencarian terhadap orang hilang yang dilaporkan oleh keluargannya pada hari Minggu (15/1) di kantor Polsek Biak Barat, Senin (16/1/2017).

Dina wambrauw (35 thn), warga Kampung Asarkir distrik Biak Barat yang dilaporkan hilang oleh kepala Kampung Asarkir di Polsek Biak Barat. Kepala kampung menyebutkan bahwa korban meninggalkan rumah sejak tgl 6 Januari 2017 sekitar pukul 12.00 wit, dimana Korban saat itu marah-marah dan memukul adiknya, setelah itu korban lari menuju hutan di belakang rumahnya.

Kapolsek Biak Barat Iptu Erlan Sugianto. SH menyampaikan bahwa setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menghubungi petugas SAR untuk bersama-sama melakukan pencarian.

“Pada hari ini Senin (16/1) kami tim gabungan yang terdiri 4 personil Polsek Biak Barat, 3 Personil Koramil, 13 personil Basarnas dan 31 orang masyarakat melakukan pencarian di dalam hutan sekitar kampung Asarkis,” jelas Kapolsek.

Pencarian dimulai dari pukul 10.00 Wit sampai dengan pukul 16.00 Wit namun belum menemukan korban dan rencana pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari Selasa (17/1). (rsl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password