Polsek Mentebah lakukan cipkon razia jelang natal dan tahun baru 2018

 

Tribratranews.polri.go.id , Kapuas Hulu – Polsek Mentebah Lakukan Operasi Cipta Kondisi razia gabungan kendaraan bermotor di depan Polsek Mentebah Dengan Babinsa Kec. Mentebah, rabu (20/12/2017).

Untuk sasaran mobil box, mobil muatan, sepeda motor yang mengunakan knalpot racing serta memeriksa kelengkapan kendaraan SIM, Helm dan STNK, Dalam Operasi Cipta Kondisi ini razia gabungan ini juga memeriksa kendaraan roda 6 dan roda 4 guna mewaspadai narkoba, senjata tajam dan senjata api ilegal.

Di tempat kegiatan razia Kepala Sentral Kepolisian (Kspk) Polsek Mentebah AIPTU Harmansyah menjelaskan bahwa giat Ini adalah razia cipta kondisi yang sasaran nya adalah senjata tajam, senjata api ilegal, narkoba dan perlengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK.

“Saat ini kami masih memberi teguran kepada pengendara yang menggunakan knalpot racing agar menggantinya dengan knalpot standar dan kami berharap kepada masyarakat yang melintasi kecamatan Mentebah untuk mematuhi aturan lalulintas untuk mengurangi angka kecelakaan,” ujar Kapolsek Mentebah Iptu Surarso.

Penulis : Ricky Tri Prastiyo
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password