Kantor Polsek Banguntapan dan Polsek Sewon Bantul DIY Selesai Direnovasi

tribratanews.polri.go.id – Polda DIY, setelah sekian bulan tidak punya Kantor Polsek, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., resmikan Gedung Polsek Banguntapan dan Polsek Sewon, Rabu (20/12/2017).

Peresmian gedung baru Polsek sewon dan Banguntapan ini Kapolda DIY didampingi oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan Kapolres AKBP Imam Kabut Sariadi, S.I.K., MM. Diawali laporan singkat oleh Kapolres Bantul tentang pembangunan gedung Polsek Sewon dan Polsek Banguntapan kepada Kapolda beserta Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda DIY menjelaskan pentingnya pembangunan gedung Polsek karena merupakan bagian penting dalam bekerja, kalau kantornya bagus ruangannya bagus insyallah dapat menyemangati anggotanya untuk melakukan pelayanan lebih baik.

“Polri ada karena dibutuhkan oleh masyarakat, kehadiran Polisi tanpa ada masyarakat tidak ada artinya (tidak bisa bekerja sama dengan masyarakat) karena intinya Polri ada karena masyarakat, untuk itu Polda DIY membangun gedung Polsek untuk meningkatkan kinerja anggota dan masyarakat dapat dilayani dengan bagus,” tutur Kapolda DIY.

Dalam kesempatan ini Kapolda DIY juga menyerahkan bantuan berupa mobil dan motor untuk Polsek. Dilanjutkan dengan dengan ceremony penandatanganan Prasasti oleh Kapolda DIY serta pengguntingan pita di halaman Kantor Polsek Sewon dan pengecekan ruangan Mako Polsek Sewon dan Banguntapan.

Penulis : Agung MP
editor : Alfian
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password