Antisipasi Kelangkaan LPG 3 Kg Menjelang Natal Personil Polsek Laksanakan Pengecekan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang – Untuk mengantisipasi kelangkaan LPG 3 kg menjelang Natal personil Polsek laksanakan pengecekan stok dan harga . Rabu , (20/12/2017).

Pada kegiatan pengecekan LPG 3 lg ini personil Polsek Sepauk Aiptu Darman meminta kepada agen dan pemilik kios untuk tetap memperhatikan keamanan saat menyimpan tabung LPG dan meminta kepada penjual jangan menjual LPG di atas harga pasaran karena hal ini bisa memberatkan pembeli .

Dalam kesempatan ini salah seorang pemilik kios Sdr.Karim mengatakan , tabung gas LPG 3 kg ini kadang datangnya dari agen terlambat di karenakan jadwal yang diberikan dari depot LPG Pertamina Sintang , selain itu jumlahnya 560 tabung perpaket .jumlah ini tidak dapat memenuhi seluruh permintaan masyarakat yang ada di Kecamatan Sepauk .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwargo pada kesempatan terpisah mengatakan ” kegiatan pengecekan tabung gas LPG 3 kg dilakukannya Polsek untuk mengecek stok tabung LPG 3 kg apakah masih aman untuk persiapan menjelang natal dan tahun baru , kegiatan pengecekan ini akan rutin dilaksanakan dengan harapan tidak ada penjual gas yang melakukan penimbunan dan mempermainkan harga gas “ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password