Operasi Cipta Konsidi Polres Majene, Puluhan Miras di Amankan Petugas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang Natal dan Tahun baru 2018, Jajaran Polres Majene gencar melaksanakan operasi cipta kondisi.

Adapun yang menjadi fokus operasi yakni pemberantasan premanisme, minuman keras (Miras) dan jenis kejahatan lainnya dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat.

Pada Pelaksanaan operasi cipta kondisi kali ini, Selasa (18/12/17) Satgas Gabungan Fungsi Polres Majene menyasar 2 lokasi sekaligus yang diduga keras memiliki dan menyimpan minuman keras berdasarkan laporan masyarakat, yakni di Lingk. Barane, Kel. Baurung, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene dan Lingk. Leppe Barat ( Depan Villa Bogor ), Kel. Baurung, Kec. Banggae Timur.

Di Lokasi tersebut, Petugas menyita sebanyak 5 Botol Minuman Keras Jenis Tuak (Ballo/manyang) dan dilokasi lainnya juga disita 5 Botol Miras Merek Dayak jadi Total yang disita adalah 10 Botol.

Sementara itu, masing-masing pemilik diberikan teguran dan pembinaan tujuannya agar kegiatan ini tidak diulangi lagi, Karena Miras merupakan penyebab utama terjadinya tindak kejahatan sebab mempengaruhi akal sehat seseorang. Imbau Petugas

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password