*Giliran Pejabat Polres Sintang Dan Kapolsek Jajaran Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id.polda Kalbar, Polres Sintang-Penandatanganan pakta integritas Kasub Satker Dan Kapolsek Jajaram Polres Sintang itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH pada Selasa (19/12/2017) pukul 08.00 wib, di Ruang Balai Kemitraan Polres Sintang.

Sebelum memimpin acara pelaksanaan penandatanganan, Kapolres juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan para Kapolsek jajaran Polres Sintang dihalaman depan Balai Kemitraan sambil memberikan petunjuk dan arahan dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan program Kapolda ,”BERKIBAR”.

Sementara itu untuk pelaksanaaan ” Penandatanganan Pakta Integritas Kasub Satker Dan Kapolsek Jajaran Polres Sintang” yang dilaksanakan di Ruang Balai Kemitraan Polres Sintang dihadiri juga Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhi, SIK, MH Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf Polres dan 14 Kapolsek Jajaran Polres Sintang.

Dalam sambutannya, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH mengatakan bahwa pakta integritas yang ditanda tangani ini merupakan transformasi moral sebagai wujud komitmen Polri, khususnya Polres Sintang untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional, tidak KKN, dan Anti Penyimpangan, sehingga diharapkan dapat terwujudnya personil Polres Sintang yang Profesional, Jujur, dan tidak Korupsi, Pungli atau Penyimpangan lainnya.

“Dengan penandatanganan dokumen pakta integritas ini diharapkan menjadi janji khususnya kepada diri sendiri, untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan dan tidak akan melakukan KKN,” tuturnya.

AKBP Sudarmin juga menambahkan, selain menjadi komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, dilaksanakannya penanda tanganan pakta integritas ini juga bertujuan untuk memastikan berlangsungnya internalisasi dan implementasi komitmen integritas oleh seluruh personil Polres Sintang dalam Pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Penulis.: Hariyanto
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password