Ditemukan Sosok Mayat di Dalam Mobil Toyota Rush

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di areal parkir terminal Penumpang Pelabuhan Fery Kel. Bastiong Kec. Kota Ternate Selatan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki didalam mobil Toyota rush warna merah DG 1112 KC. Adapun identitas mayat a.n Riswan Arfah, 35 thn, Islam, swasta (supir mobil), Kel. Ubo2 (asal Desa Talagamuri Kec. Obat Selatan Tidore Kepulauan).

Menurut Keterangan Saksi a.n Sdr. Sahril Ajaran, 30 tahun, Islam, swasta (supir angkot), Kel. Akehuda bahwa kemarin malam sekitar pukul 20.00 Wit, Saat itu saksi melihat mobil yang dikendarai korban berada di parkiran dan saksi sempat membuka pintu mobil yang dalam kondisi tidak terkunci, dengan maksud membangunkan korban yang terlihat sudah dalam posisi tidur. Namun korban tidak memberikan respon sehingga saksi menutup kembali pintu mobil.

Pada pukul 10.50 Wit, saksi yang curiga karena melihat mobil korban masih berada di areal parkiran dan posisinya tidak berpindah serta kondisi mobil masih dalam keadaan hidup, sehingga saksi membuka pintu mobil dan melihat kondisi korban yang tidak bergerak sehingga saksi memanggil rekannya bersama dengan Security pelabuhan Fery untuk mengecek kondisi korban.

Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa dan cairan berupa darah. Selanjutnya pihak Security pelabuhan Fery menghubungi pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Ternate Selatan.

Pukul 11.25 Wit, anggota Polsek Ternate Selatan bersama tim identifikasi Polres Ternate tiba dan melakukan olah TKP.

Menurut keterangan dugaan sementara korban meninggal karena keracunan AC mobil sehingga pembuluh darah pecah. Selain itu menurut keterangan di TKP bahwa korban kemarin sore terlihat dalam kondisi mabuk.

Penulis : Humas Polda Maluku Utara
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password