Simpan 1 Paket Ganja dalam Kulkas, RS Ditangkap Polisi

narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sebanyak satu paket Narkotika jenis Ganja berhasil diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Kerinci dari  kurir yang hendak mengantarkan ganja ke pembeli di wilayah Desa Sungai Jernih, Kota Sungai Penuh.

Kasat Narkoba Polres Kerinci, Iptu Harahap, menjelaskan kronologi terungkapnya peristiwa tersebut. “Narkoba jenis ganja ini  kita dapatkan dari tersangka. Awalnya, kita mendapatkan laporan dari masyarakat,  kemudian kita tindaklanjuti. Tersangka RS sehari-hari bekerja sebagai mekanik motor,” ujarnya, Sabtu (16/12/2017).

“Kita tangkap tersangka Sabtu malam pukul 18.00 wib, di Desa Sungai Jernih. Tersangka hendak bertransaksi dan kita dapatkan di dalam kulkas tersangka barang bukti sebanyak satu paket ganja. Saat ini tersangka masih kita proses dan kita lakukan pengembangan” lanjutnya.

download (4)

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan penangkap tersangka oleh Satresnarkoba Polres Kerinci tersebut, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Kerinci untuk pemeriksaan dan pengembangan kasusnya, tutur Kabid Humas.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password