Polres Paniai Terima Penghargaan dari KPPN Nabire

Tribratanews.polri.go.id Polres Paniai – Kapolres Paniai melalui Kabag Sumda Polres Paniai Kompol Muh. Hilal menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2018 di aula KPPN Kabupaten Nabire, Senin (18/12/2017).

Acara tersebut dihadiri juga oleh para undangan dan pejabat KPPN, termasuk kepala KPPN Iwan Handoko serta seluruh satker wilayah kerja KPPN Nabire.

Selama acara berlangsung, penghargaan diberikan kepada Polres Paniai sebagai Satker Terbaik dalam hal Penyampaian Rencana Penarikan Dana (RPD) di Tahun Anggaran 2017 dan Satker Terbaik dalam rangka Penyampaian Laporan E-Rekon.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kabag Sumda Polres Paniai yang mewakili Kapolres Paniai. Setelah penghargaan diberikan, dilanjutkan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2018.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H menyampaikan, dengan penghargaan yang diberikan ini, akan menjadikan anggota lebih bersemangat dalam bekerja dan meningkatkan kualitasnya.

“Diharapkan, tahun depan menjadi tahun yang bersemangat bagi anggota Polres Paniai dalam bekerja,” ujar Kapolres Paniai.

Penulis: Rangga Asprilla Fauza

Editor: Alfian Nur

Publisher: Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password