Patroli Rutin, Sabhara Patmor Polres Majene Berikan Pembinaan Pamuda yang Sedang Pesta Miras Jenis Tuak

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, Satuan Sabhara Patmor Polres Majene aktif melakukan Patroli Mobile setiap malam ke tempat-tempat rawan kejahatan sekaligus sebagai upaya untuk memberikan jaminan kenyamanan kepada masyarakat.

Terpantau dilapangan, Satuan Sabhara Patmor kembali beraksi dengan menyisir lokasi-lokasi rawan tindakan kejahatan seperti Obyek Vital, Pemukiman masyarakat serta tempat wisata pantai maupun pelabuhan yang kerap dijadikan tempat nongkrong para pemuda.

Patroli rutin ini dipimpin langsung oleh Bripka Hasrun bersama seluruh tim Patroli Polres Majene. Jumat (15/12/17) malam

Dari pelaksanaan patrol, Sabhara Patmor Polres Majene mengamankan beberapa pemuda yang tertangkap tangan sedang mengkonsumsi miras jenis tuak atau akrab disapa ballo di pelabuhan kota majene.

Agar Penyakit mengkomsumsi minuman keras tidak lagi dilakukan oleh kalangan pemuda, mereka digiring kepolres untuk dilakukan pembinaan sekaligus sebagai upaya untuk memberikan efek jerah demi mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password