Tingkatkan Komunikasi Politik Jelang Pilgub Kalbar 2018

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,  Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota dan juga selaku pengemban fungsi intelkam Bripka Durohman menyambangi tokoh politik partai Nasdem bapak Hermanto Aci yang saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Sintang, Jumat (15/12/2017) siang.

Dalam sambangnya Bripka Durohman menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas dari Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH terkait pemeliharaan kemananan dan ketertiban masyarakat terutama situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang, jelas Kapolsek.

Menurut Hermanto Aci bahwa sejauh ini situasi di Kota Sintang menjelang Pemilihan Kepala Daerah nanti relatif cukup aman dan kondusif.

Selanjutnya Bripka Durohman juga mengajak Hermanto Aci untuk bersinergi dan bekerja sama dalam bidang peningkatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat terlebih menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 mendatang.

“Diharapkan apapun yang menjadi pilihan warga masyarakat kota Sintang semua pihak bisa menjaga kondusifitas di wilayahnya, karena jika situasi yang kurang kondusif tentunya akan berdampak pada perekonomian daerah khususnya di kota Sintang,” Jelas Durohman.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password