Hadiri Pelatihan Imam dan Khotib, Bripka I Made Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan kualitas para imam dan khatib Pemerintah Daerah Daerah Desa Botteng Utara Kec. Simboro menggelar kegiatan Pelatihan dan Orientasi Imam dan Khotib pada hari Rabu (13/12/17).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan jama’ah, sekaligus dirangkai dengan Penyuluhan agama islam serta pemberian materi oleh Departemen agama (Depag) Kab. Mamuju.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Desa Botteng juga nampak menghadiri kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar para jamaah atau peserta pelatihan menghindari dan mengantisipasi paham-paham radikal karena keutuhan NKRI juga bergantung pada apa yang disampaikan muballig / penceramah. Tuturnya

Harapannya, melalui pelatihan ini akan melahirkan imam dan khatib yang handal yang mampu menanamkan jiwa ketaatan kepada masyarakat pada umumnya sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif. Harap I Made

Selain Pelatihan dan penyuluhan, kegiatan ini juga membuka sesi tanya jawab, saran dan masukan. Terpantau dalam kegiatan tersebut peserta antusias mengikuti rangkaian kegiatan hingga akhir.

Publish : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password