Acara Kenal Pamit Kapolres Sanggau dihadiri Bupati Paolus Hadi dan Forkopimda

WhatsApp Image 2017-12-14 at 7.09.21 PM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Acara kenal pamit Kapolres Sanggau dari AKBP Oki Waskito, S.H., S.IK., M.SI kepada AKBP Rachmad Kurniawan, S.H., S.IK., M.M berlangsung hangat.

Acara kenal pamit tersebut dilaksanakan di Gedung Balai Betomu Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kab. Sanggau, Rabu (13/12) malam.

Tampak hadir dalam acara kenal pamit tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, Unsur Forkopimda Kab. Sanggau, berbagai elemen Tokoh masyarakat Kab. Sanggau, Tokoh Agama, Pimpinan Perusahaan, dan Pejabat Utama Polres Sanggau serta seluruh anggota Polres Sanggau.

Kegiatan diawali dengan makan malam bersama antara Polres Sanggau dengan Pemkab Sanggau serta tamu undangan yang hadir.

Dalam amanatnya Kapolres lama AKBP Oki Waskito, S.H., S.IK., M.SI menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau atas dukungannya selama bertugas sebagai Kapolres Sanggau.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, selama tugas di Kabupaten Sanggau terdapat banyak kesalahan, mudah-mudahan lain waktu masih bisa berjumpa kembali dan banyak kenangan selama saya menjabat disini terlebih lagi dengan warung kopi yang ada di Kab. Sanggau yang seringkali saya singgahi bersama teman-teman” ungkap AKBP Oki Waskito

“Saya mohon doa restu agar di tempat saya bertugas yang baru lancar dan diberi kemudahan oleh Allah SWT,” lanjutnya.

“Mari dijaga Kabupaten Sanggau ini supaya menjadi rukun, Aman, Tentram, Damai dan bertoleransi dan jadilah orang yang baik karena kebaikan tidak akan sia-sia”, ajak AKBP Oki Waskito.

Sementara itu, Kapolres Sanggau yang baru AKBP Rachmad Kurniawan, S.H., S.IK., M.M mengatakan tekadnya akan buat situasi Kabupaten Sanggau menjadi aman dan bekerja dengan baik untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Mohon bimbingannya terhadap rekan-rekan semua, dan saya harap mendapat perlakuan sama seperti pak Oki terdahulu bantu saya dan kita saling bekerjasama, Kota Sanggau sangat indah sekali dengan panorama alam yang masih natural saya sangat tertarik sekali,” Ungkap AKBP Rachmad Kurniawan.

Tidak hanya itu, Kesan dan pesan juga disampaikan Bupati Sanggau diantaranya, mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Sanggau yang lama Oki Waskito karena telah banyak memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Sanggau.

“Saya terkejut sekali dengan kepindahan bapak Oki Waskito karena saya rasa baru kemarin pindah ke Sanggau”, ungkap Paolus Hadi

“Ya, salut buat bapak. Karena prestasi yang luar biasa di Kab. sanggau sehingga mendapatkan reward kepindahan ditempat yang baru. Itu tidak gampang, dan saya harapkan dilain kesempatan bapak Oki Waskito bisa main ke Sanggau kita ngopi bareng”, tambahnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga memberikan ucapan selamat bergabung Kapolres Sanggau yang baru AKBP. Rachmad Kurniawan, S.H., S.IK., M.M

Semaraknya pelaksanakan kegiatan kenal pamit Kapolres Sanggau tersebut para undangan memenuhi ruangan Gedung Balai betomu Sanggau, meskipun cuaca hujan namun para undangan masih dapat memenuhi kursi yang sudah disiapkan.

Luar biasanya antusiasme para tamu undangan serta susunan acara yang dikemas rapi sedemikian rupa oleh panitia kegiatan, sehingga membuat acara semakin hidup ditengah derasnya hujan. “Alhamdulilah acara berjalan lancar dan para tamu undangan dapat hadir untuk mengikuti acara” ujar Kabagops Polres Sanggau Kompol Ricky.

Sosok mantan Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, S.H., S.IK., M.SI memang cukup dikenal dimasyarakat karena murah senyum dan seringkali menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama masyarakat di pagi hari biasa familiar dengan Kopi morningnya.

Penulis : M. Aulia
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password