Polsek Jawai Bersama Pihak SDN 11 Jawai Tekan Angka Kenakalan Remaja Pengguna Lem

IMG-20171214-WA0005

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, pada kesempatan ini, Rabu(13/12/2017) pukul 09.30 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Desa Sungai Nyirih Brigpol Atur Wisono Agung mengintensifkan sambang Desa nya dengan melakukan kerjasama kepada pihak sekolah SDN 11 Jawai terkait maraknya kenakalan remaja pengguna lem.

Atas petunjuk dari Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P dalam upaya menekan kenakalan remaja yang sedang booming di Kecamatan Jawai para Bhabinkamtibmas Polsek Jawai selalu aktif dari perannya dalam menjalani tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, oleh karena itu Brigpol Atur Wisono Agung selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyirih berinisiatif untuk menjalin sinergitas kepada pihak sekolah dalam upaya penanganan kenakalan remaja pengguna lem.

Ucapan terimakasih dari Kepala Sekolah SDN 11 Jawai bapak Alkus Sp.d atas kedatangan dan akan didukung penuh dari pihak sekolah atas maraknya anak-anak yang dibawah umur sudah menyimpang mengkonsumsi barang tersebut dengan melakukan pembinaan apabila ditemukan salah satu muridnya maupun yang bukan serta akan diinformasikan apabila menemukan tempat lokasi dan waktu yang biasa anak-anak ngumpul untuk mengkonsumsi lem.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password