Penemuan Mayat Di Desa Serunai Diduga Karna Penyakit Ayan

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, polres sambas. Rabu, 13 Desember 2017 sekira jam 07.30 wib telah di temukan sesosok mayat mengambang di sebuah telaga di Dsn. Kamboja Rt: 006 Rw: 001 Desa Serunai Kec. Salatiga Kab. Sambas dengan posisi telungkup. Adapun identitas Korban / Mayat tersebut berinisial NRM, 36 tahun, Mengurus Rumah Tangga warga Dsn. Kartini Rt : 003 Rw : 003 Ds. Seburing Kec. Semparuk Kab. Sambas./ Alamat sekarang : Dsn. Dahlia II Rt: 002 Rw: 004 Ds. Serunai Kec. Salatiga Kab. Sambas.

Kejadian berawal pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 sekira pukul 07.30 WIB pada saat warga An. SOBIRIN keluar dari rumah dengan maksud pergi ke kebun untuk memupuk Kebun limau dan lada milik nya. Kemudian Sdr. SOBIRIN melihat korban sudah di telaga dikebun miliknya sudah dalam keadaan tertelungkup, melihat kejadian tersebut Sdr. SOBIRIN langsung memberitahukan kepada Sdr. ERWANDI yang kebetulan berada di sekitar TKP dikarenakan lokasi TKP Berada dekat dengan kebun Sdr. ERWANDI. Kemudian Sdr. ERWANDI pergi untuk memberitahuakan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan aparat Desa.

Mendapat kabar penemuan mayat tersebut anggota Polsek Pemangkat berangkat ke TKP untuk melakukan Identifikasi / olah TKP. Kemudian atas permintaan pihak keluarga Korban Sdr. SALIMAN ( Suami korban ), agar korban langsung di bawa ke rumahnya di Dsn. Dahlia II Rt: 002 Rw: 004 Ds. Serunai Kec. Salatiga Kab. Sambas.untuk di mandikan / di bersihkan serta di makamkan. Menurut keterangan dari keluarga korban ( Suami korban Sdr. SALIMAN ) bahwa korban memiliki riwayat penyakit AYAN, dan sering kejang – kejang.

Penulis : Buyung.
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password