Wakapolres Majene Pimpin Sidang BP4 Pernikahan Anggota

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene menggelar sidang nikah personil BP4 bertempat di Ruang Data Polres Majene. Kamis(14/12/17) pukul 10.00 wita.

Sidang  tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Majene Kompol Muh. Arief, SH didampingi Kabag Sumda Kompol Asrina Basri

Sidang tersebut menghadirkan sepasang calon suami istri yaitu Brigpol Julianto Sandung BA Polsek Banggae dengan Suarni H serta Bripda Irfan Ba Sat Tahti Res Majene dengan Dwi Nurwiningsih yang didampingi oleh para wali dan saksi dari pasangan calon pengantin ini, serta dihadiri oleh sejumlah personil Polres Majene, Bhayangakri Cabang Majene serta Rohaniawan Ust.Arifuddin, Spd.i

Sementara itu dalam ksempatannya Pempimpin sidang yaitu Wakapolres Polres Majene Kompol Muhammad Arif, SH memberikan pesan kepada calon suami istri “Tolong jaga nama baik keluarga Bhayangkari dan nama baik suami sebagai Polri. Pandai-pandailah menjaga nama baik Polri dalam bergaul dan selalu mengingatkan kepada suami untuk melaksanakan tugas dengan baik.”

Selanjutnya pimpinan sidang memberikan izin kepada calon suami istri ini untuk melaksanakan pernikahan  diwaktu dan tempat yang telah ditentukan oleh pasangan tersebut.

Penulis  : Humas S440dara

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password