Laka Lantas di Merauke, Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer S.IK Mengatakan benar bahwa bahwa di kampung kumbe telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Rabu(13/12/2017)

waktu kejadian pada hari selasa tgl 12 Desember 2017 sekitar jam 13.00 wit. Di jl.poros kampung kumbe. Distrik malind sepeda motor kawasaki klx tanpa TNKB yang di kendarai BAVO GEBZE. 27  thn tabrakan dengan sepeda motor honda revo tanpa TNKB, Yang di kendarai oleh ANTON ANTINI GEBZE.

Dimana pada waktu kejadian Pengendara Sepeda motor YAMAHA KAWASAKI KLX 150 yang dikendarai ol BAVO GEBZE melaju dari arah selatan ke utara tiba-tiba pengendara SPM HONDA REVO yang di kendarai oleh ANTON ANTONI GEBZE(MD). keluar dari arah gang puskesmas kumbe/ dari arah timur ke barat ,sehingga terjadi tanrakan, akibat kecelakan tersebut. Pengendara  ANTON ANTONI GEBZE (MD)  Dibawa ke puskesmas kumbe dan dirujuk ke RSUD Merauke.namun sudah tidak bisa d tolong dan korban meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut Kasat Lantas Menghimbau Agar selalu berhati hati,menjelang hari raya natal dan tahun baru kadang banyak memakan korban,untuk itu jaga diri masing masing agar tidak terjadi hal hal yang kami tidak inginkan”himbau Kasat Lantas”

Penulis : Syaril

Editor    : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password