Aksi Peduli Tim Kesehatan Polda Bali untuk Para Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Agung.

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Tim Kesehatan polda Bali tidak henti -hentinya  dan tetap semangat memberikan bantuan kesehatan kepada warga pengungsi di desa Siduwati, kecamatan sideman, kabupaten karangasem. (Rabu, 13/12)

2842197A-E335-41FC-A583-87B4FDCC054FAksi peduli Tim Kesehatan terhadap para pengungsi bencana alam erupsi Gunung Agung ini di pimpin oleh AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp THT-KL bersama 20 anggotanya terjun dalam memberikan pelayanannya.

Pelayanan yang diberikan yaitu berupa pengecekan kondisi kesehatan dan memberikan obat – obatan bagi warga yang mengalami sakit serta vitamin. Selain memberikan pelayanan kesehatan, tim kesehatan Polda Bali ini juga memberikan contoh cara mencuci tangan benar -benar bersih , yang  lebih menarik lagi cara membersihkan tangan ini dipadukan dengan diiringi tarian Bali Gemilang .

Melihat Aksi dari paramedis Polda Bali   ini warga pengungsi begitu antusias dan merasa terhibur sehingga  hal ini juga bertujuan agar warga pengungsi terhindar dari penyakit.

“ Kesehatan adalah hal utama dalam menjalani kehidupan sehari- hari maka dari itu semoga kedatangan kami menjadi  bermanfaat untuk mereka dan selalu menunjukan hidup yang sehat meskipun mereka dalam mengalami musibah. “ ucap Dokter Polisi tersebut.

 

Penulis  : Christian Udayana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password