Kanit Reskrim Polsek Jawai Jalin Kerja Sama Pihak Sekolah Terkait Maraknya Anak-Anak Dibawah Umur Ngelem

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Dalam menekan angka kenakalan remaja di wilkum Polsek Kapolsek Jawai Iptu Prambudi. P mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan sambang Desa disetiap Sekolah yang ada di Kecamatan Jawai untuk melakukan koordinasi terkait maraknya anak-anak dibawah umur ngelem.

Pagi ini, Selasa(12/12/2017) pukul 09.00 wib, sesuai arahan dari Kapolsek Jawai, Kanit Reskrim Polsek Jawai Bripka Tomin bersama anggota Sabhara 1 yaitu Briptu Rajit menyambangi sekolah SMPN 1 Jawai Desa Dungun Laut dengan menemuai Kepala Sekolahnya untuk mencari informasi waktu dan lokasi yang biasa tempat anak-anak ngumpul sambil menghirup lem Fox.

Dari pihak sekolah mendukung penuh atas inisiatif kinerja dari Polsek Jawai dalam menekan kenakalan remaja yang sedang booming seperti lem, yang sangat disayangkan kepada anak-anak muda yang mudah terpengaruh dari pergaulan jaman sekarang.

Selanjutnya dari pihak sekolah SMPN 1 Jawai akan kerja sama terkait adanya anak-anak yang ngelem dengan informasi yang lebih lanjut akan dilaporkan kepada anggota Polsek Jawai serta untuk binaanya kepada anak-anak untuk menjahui barang haram tersebut.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password