Kanit Patroli Kawal dan Amankan Perbaikan Jalan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar,Polres Sintang- Jalan poros Ng.merakai seputau yang semakin rusak akhir-akhir ini membuat resah masyarakat ketungau tengah apalagi ditambah curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan banyak kubangan lumpur yang sangat dalam sehingga kendaraan bisa terperosok, Rabu (13/12/2017)

Beruntung keadaan ini menjadi perhatian khusus Bupati Sintang , melalui Yusri seorang kontraktor dan pengusaha di Ng.Merakai mengatakan bahwa jalan tersebut akan kita perbaiki setidaknya pada titik tertentu yang dianggap parah dan rawan kecelakaan.

Saat ditemui dikediamannya Senin (11/12), Yusri menegaskan bahwa saat ini juga alat sudah bergerak dan langsung bekerja memperbaiki jalan Ng.merakai-seputau, dan dirinya mohon kerjasama semua pihak secara khusus meminta bantuan anggota polsek untuk memonitor dan mengamankan proses pekerjaan jalan.

” Dengan adanya bantuan pengamanan lokasi kerja, diharapkan agar pengerjaan jalan dapat berjalan lancar dan aman karena kita sama tahu dan merasakan rusaknya jalan itu sangat menyusahkan,” ujarnya.

Pemilik Pt.Arwana jaya raya ini, menegaskan bahwa sudah mendapat perintah langsung dari Bupati Sintang dan Melkianus S.Sos ( anggota Dprd Dapil Ketungau) , agar segera mengerjakan perbaikan jalan tersebut.

Saat ditanyakan tentang anggaran dan speck pekerjaan yang ditargetkan, Yusri mengaku dan mengatakan bahwa ini bukan sebuah proyek dan anggaran juga belum ditentukan , saya hanya berharap bapak Bupati tidak akan mengecewakan dan bisa memperhitungkan biaya yang kita gunakan nanti.

Menyikapi hal tersebut Ipda Amansyurdin, langsung memerintahkan Kanit patroli Aiptu Dwi wahono untuk memonitor dan mengamankan proses pengerjaan jalan tersebut mengingat jalan tersebut tergolong urgent karena libur perayaan Natal dan tahun baru semakin dekat dan jalan ini merupakan jalan poros utama dari dan menuju kecamatan ketungau tengah Ng.Merakai sangat dibutuhkan masyarakat dalam akses jalur mudik dan turun liburan nanti.

Penulis : S . Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password