Mabuk dan Tikam Orang, Warga Bitung ini Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Personil Polsek Maesa mengamankan seorang lelaki berinisial IU (30), tersangka pelaku penikaman terhadap korban AD (45), yang terjadi pada Jumat (8/12/2017) malam di Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III Kota Bitung.

Adapun kronologis kejadian yaitu berawal saat pelaku yang sudah mengkonsumsi Miras berteriak-teriak, sehingga korban yang saat itu sedang mencari Istrinya yang lagi main judi, terpancing dan sempat mengungki-ungkit masalah istrinya dengan orang tua pelaku.

Hal tersebut membuat situasi saat itu menjadi panas. Pelaku yang emosi balik ke rumah dan mengambil Pisau, setelah itu kembali menemui korban dan melakukan kekerasan dengan cara menikam korban di bagian pangkal lengan kiri bawah ketiak.

Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin membenarkan hal tersebut. “Pelaku kami tangkap pada hari Minggu (10/12/2017), saat ini sudah berada di rutan Polsek Maesa,” terangnya.

Menurutnya, pelaku bisa dikenai Pasal 351 ayat (1) KUHpidana dan Pasal 2 ayat (2) Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951, dengan ancaman hukuman minimal 2 tahun 6 bulan penjara dan maksimal10 tahun Penjara.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password