Sambang Tomas, Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Dengarkan Keluhan Masyarakat

tribratanews.polri.go.id POLDAKALTIM – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Rawa Mulia Bripka Afin Endang melaksanakan kegiatan sambang kediaman tokoh masyarakat guna bersilaturahmi sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (16/01/2017).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Afin Endang mengunjungi kediaman tokoh masyarakat Bapak Tukiyat di Rt 002 Desa Rawa Mulia. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan Bapak Tukiyat terkait kondisi kamtibmas diwilayah sekitar Rt 002 Desa Rawa Mulia. Bripka Afin Endang mendengarkan keluhan serta saran dan masukan dari Bapak Tukiyat yang mana saran dan masukan tersebut nantinya akan menjadi tolak ukur bagi Bhabinkamtibmas untuk mengambil langkah-langkah kedepannya.

Selain mendengarkan saran dan masukan dari Bapak Tukiyat, Bripka Afin Endang juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya diwilayah sekitar Rt 002 Desa Rawa Mulia. Tak lupa dalam kunjungannya tersebut, Bhabinkamtibmas meninggalkan nomor handphone sehingga ketia terdapat permasalahan Bhabinkamtibmas dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat bertatap muka langsung dengan para tokoh maupun masyarakat sehingga segala bentuk saran dan masukan ataupun aspirasi dapat langsung didengar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMASPOLDAKALTIM)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password