Polda Sulteng Buka Pelatihan Akreditor Bid Propam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Demi meningkatkan kemampuan personel Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, khususnya personel di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam), Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo membuka secara resmi pelatihan Akreditor bagi seluruh personel Bid Propam jajaran Polda Sulteng, senin (11/12/2017) pagi, di aula Torabelo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua tim dari Divisi Propam Mabes Polri, Kombes Pol Drs Yaya Ahmudiator beserta rombongan, Karo Log Polda Sulteng beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya, selain itu juga dihadiri para peserta pelatihan akreditor.

Pelatihan yang mengangkat tema “Melalui Pelatihan Akreditor T.A 2017, Kita Tingkatkan Profesionalisme Penegakkan Kode Etik Profesi Polri Guna Terwujudnya Revolusi Mental” itu bertujuan untuk menciptakan para akreditor yang profesional dalam bidang pertanggungjawaban profesi terkait pelayanan pengaduan masyarakat tentang tindakan Polri.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan profesionalitas, kemampuan audit investigasi, pemeriksaan dan pemberkasan perkara pelanggaran kode etik Polri, sehingga para akreditor memiliki kompetensi standar kualifikasi dengan sertifikasinya yang ditetapkan Div Propam Polri,” jelas Wakapolda Sulteng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 11 Desember hingga 13 Desember 2017 dan dihadiri oleh peserta akreditor sebanyak 85 orang. Yang terdiri dari para Kasi Propam Polres jajaran Polda Sulteng.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Farly

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password