Kapolsek Bebandem Serahkan Kursi Roda Kepada Pengungsi Disabilitas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Korban erupsi Gunung Agung, Karangasem masih berada di posko pengungsian. Hingga saat ini status Gunung Agung masih tetap di level empat atau status awas, meskipun beberapa hari ini aktivitas gunung tertinggi di Bali ini mengalami penurunan aktivitas.

Peduli terhadap para pengungsi datang dari berbagai pihak, salah satunya dari Kapolsek Bebandem, AKP Anak Agung Ngurah Agung, S.H. Saat mengunjungi posko pengungsian di Desa Bungaya, Kapolsek Bebandem menenemukan salah satu warga pengungsi yang mengalami disabilitas, Ni Wayan Madra (83).

Rasa kasihan dan iba, muncul dari benak Kapolsek, sehingga bersama stafnya membeli kursi roda dan diserahkan kepada wanita lansia yang berasal dari Banjar Dinas Gula, Desa Buana Giri, Bebandem. Ni Wayan Madra pun merasa senang atas bantuan kursi roda itu. Pasalnya, kursi roda itu akan membantu dirinya melakukan aktivitas sehari-harinya.

“Kita menyerahkan kursi roda ikhlas kepada salah satu warga pengungsi. Mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat. Ini adalah bentuk kepedullian kita kepada sesama, karena kita juga merasakan beban yang dirasakan pengungsi,” kata AKP Anak Agung Ngurah Agung, S.H. saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (11/12/2017).

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password