Pria Asal Bekasi Jawa Barat Ditemukan Tewas di Kamar Kost Paal Dua Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang karyawan swasta, Edutino Adriaan (56), asal Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas disalah satu kamar kost SM Jaya, Kelurahan Paal Dua Lingkungan I, Kota Manado, Senin (11/12/2017), sekitar pukul 01.00 WITA.

Rekan korban, Eli Galalo menuturkan, korban menelepon dirinya, Minggu (10/12), sekitar pukul 18.00 WITA, untuk pergi ke acara ulang tahun di Perumahan GPI Mapanget.

Keduanya lalu menghadiri acara tersebut dan sempat mengkonsumsi miras (minuman keras) jenis bir yang dicampur dengan cap tikus. Sekitar pukul 22.30 WITA, Eli mengantar korban kembali ke kost dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan.

Sementara pemilik kost, Rudy Wala (59) menerangkan, Senin dini hari sekitar pukul 00.00 WITA, terbangun ketika ada telepon dari pembantunya yang memberitahukan bahwa keluarga korban, Meity Talokon (56) dan Deitje (50), warga Jalan Bethesda Sario, Kota Manado, sudah berada di depan kamar korban.

Kepada pemilik kost, pihak keluarga korban mengatakan bahwa korban sempat menelepon dan mengeluh sakit di bagian dada. Rudy lalu membangunkan salah seorang penghuni kost, Akbar (29) untuk bersama-sama melihat kondisi korban.

Rudy pun membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat namun tidak terbuka. Saat pintu kamar diketuk berulang-ulang, tak ada respons apapun dari dalam. Rudy lalu meminta Akbar masuk ke kamar melalui ventilasi dan mendapati korban dalam posisi terlentang di atas kasur dengan mulut terbuka. Ditambahkan Meity, korban diketahui menderita penyakit liver sejak sekitar dua tahun lalu.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Di dalam kamar korban ditemukan botol bekas air mineral ukuran 600 ml yang berisi sisa miras,” ujar Kasubbag Humas.

Korban, lanjutnya, sempat muntah di kamar mandi. “Diduga korban meninggal karena sakit. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Medical Paal Dua untuk diperiksa dan kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password