Safari Jumat, Kasat Lantas Polres Mamasa Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muhammad Nur, SH melaksanakan kegiatan Safari Shalat Jumat yang dilanjutkan dengan Pesan-pesan Kamtibmas bertempat di mesjid agung Kabupaten Mamasa. Jumat (08/12/17) pukul 12.00 wita.

Kegiatan diawali dengan Rangkaian Ibadah sholat Jumat berjamaah, dilanjutkan arahan pesan-pesan Kamtibmas maupun himbauan dibidang lalulintas.

Dalam Himbauannya Kasat Lantas menyampaikan, telah dibuat program Dispensasi atas denda pajak kendaraan bermotor yang menunggak pajak, Program dari Dipenda Sulbar memberikan kebijakan sampai dengan 31 Desember 2017 para penunggak pajak kendaraan tidak dibebani denda atas pembayaran pajak kendaraan.

Lanjut dikatakan, biaya pengobatan untuk Laka tunggal yang ditanggung BPJS harus didasari dengan Laporan Polisi, tidak lagi dengan Surat Keterangan Kecelakaan.

Mari tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023, tetap peduli dengan keadaan disekitar kita, segera sampaikan kepada kami pihak kepolisian bila mendapatkan hal-hal sekecil apapun yang dapat menjadi pemicu pertengkaran/konflik, sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin dan cepat teratasi secara tuntas.

Tambahnya, tetap jaga toleransi antar umat beragama, khususnya jelang Natal dan tahun baru, mari kita menghormati saudara kita yang merayakan NATAL, semoga tetap aman dan damai sampai dengan kita memasuki tahun baru 2018. terang Kasat Lantas.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password