Inilah Aksi Ka SPKT Polres Matra Bersama Warga Pelabuhan TSL Saat Patroli

WhatsApp-Image-2017-12-07-at-21.18.01

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat akan kehadiran Polisi di ekitarnya sekaligus menekan angka Kriminalitas di sekitar Masyarakat Kab. Matra, Ka Spkt Polres Matra Ipda I Gede Yoga E. P. S.Tr.K Patroli dengan rute Polres Matra, Jalan Poros , Bundaran Smart, Alun-alun, Kantor Bupati, Rujab Bupati, Dermaga TSL dan kembali ke Polres Matra. Kamis (07/12/17) sekitar Pukul 12.45 Wita.

Dalam Patroli ini Ka SPKT Polres Matra juga membawa 3 (tiga) anggota Piket penjagaan dengan menggunakan kendaraan 1 (satu) Mobil Izusu 4×4.

Kegiatan Patroli oleh Ka Spkt ini sebagai tindakan kepolisian di Dermaga TSL dan juga membantu truck yang bermasalah dipinggir jalan depan Samsat Polres Mamuju Utara.

Hasilnya diketahui keadaan Dermaga TSL dalam keadaan aman dan sedang ada Kapal Singapore yang memuat minyak CPO untuk di bawa ke Filipina dengan Abk sejumlah 21 orang dan 1 Kapten berasal dari Korea yang di rencanakan malam ini untuk berangkat menuju Filipina dan truck kembali seperti semulua dengan pintu terpasang kembali dengan baik karena mengetahui sedang di adakannya sidang di tempat bagi pelanggar kendaraan oleh Unit Lantas yang berjalan dengan lancar.

Ditemukan juga kekurangnya pengawasan yang ketat terhadap abk kapal yang akan bersandar di pelabuhan yang ditakutkan memiliki dampak negatif di wilkum matra seperti virus, obat terlarang, solar ilegal dan lain-lain. Dibutuhkan Patroli Rutin di Dermaga TSL.

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunnita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password