Sambang Tali Asih, Binmas Polres Mamuju Kunjungi Panti Asuhan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Binmas Polres “Metro” Mamuju melaksanakan sambang tali asih ke Panti Asuhan Campaloga dengan memberikan bantuan sembako berupa beras. Kamis (07/12/17)

Hal tersebut dilakukan sebagai Wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk menjalin dan memupuk hubungan silaturahim dalam menjaga harkamtibmas diwilayah.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) AKP Iswan Mulyanto didampingi Stafnya.

Selain bantuan berupa sembako, Kasat Binmas juga menyerahkan Mikrofon sebagai sarana bantuan di Masjid Camaloga yang diterima oleh Pengurus Panti Asuhan Campaloga atas nama Ibu Indah.

Tidak hanya itu, Kasat Binmas juga mengarahkan para anak didik dipanti asuhan untuk tetap belajar sungguh-sungguh dan patuh dan hormat kepada guru maupun pembina di Sekolah.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kapolres “metro” Mamuju mengatakan kegiatan yang dilakukan Binmas, ditujukan untuk saling membantu, menyayangi dan mengasihi para anak yatim piatu.

“Walaupun bantuan dari kami tidak seberapa semoga saja bisa bermanfaat untuk keperluan anak yatim”. Tutur Kapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password