Bantu Korban Banjir, Polres Donggala Kerahkan Delapan Puluh Personel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Banjir rob yang menerjang Ds. Lembasada Kec. Banawa Selatan Kab. Donggala mengakibatkan 47 rumah warga mengalami kerusakan diantaranya 20 rumah rusak berat dan 27 tergenang air, kejadian tersebut berlangsung pada hari selasa 05/12/2017.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK., memimpin personelnya untuk membantu memperbaiki rumah warga yang diterjang banjir rob, rabu (06/12/2017) pagi hari.

P

Suasana kebersamaan antara warga dengan personel Polres Donggala nampak terjalin begitu akrab, warga pun menjadi lebih bersemangat dengan kedatangannya pihak kepolisian yang datang untuk membantu memperebaiki rumah warga korban banjir.

5

Tidak hanya itu saja Kapolres juga menanyakan kondisi kesehatan dari para korban banjir rob.

3

“Banjir rob yang menerjang Ds. Lembasada ini dikarenakan curah hujan deras  yang disertai angin kencang dan bertepatan dengan air pasang”, terang Kapolres

“Saat terjadinya bencana banjir rob sampai sekarang personel kami standbykan dilokasi banjir meskipun sekarang banjir sudah surut, hal ini kami lakukan untuk membantu masyrakat yang memerlukan bantuan, pengamanan dan mengantisipasi hal – hal yang tidak dinginkan”, tambah Kapolres.

Wargapun mengucapkan rasa terimakasinya kepada personel Polres Donggala yang telah sudi untuk membantu warga dalam evakuasi maupun menjaga keamanan dilokasi banjir.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password