Jelang Pemilukada Serentak 2018, Kanit Intel Polsek Suhaid Lakukan Penggalangan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, terutama menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 khususnya di Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kanit Intelkam Polsek Suhaid Bripka Yayat Ahadiat melaksanakan langkah – langkah Penggalangan.

Langkah-langkah tersebut yakni dengan rutin melakukan kunjungan dan penggalangan terhadap Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Suhaid.

Pada Kesempatan kali ini Kanit Intel Polsek Suhaid melaksanakan penggalangan ke Kantor Desa Nanga Suhaid, Rabu, (6-12-2017).

Dalam Penggalangan tersebut Bripka Yayat Ahadiat mengajak Kepala Desa serta Kepala Dusun Desa Nanga Suhaid agar bersama-sama menjaga dan mensukseskan Pemilukada serentak tahun 2018 mendatang, supaya dapat berlangsung aman dan damai, ucap Bripka Yayat Ahadiat.

Kanit Intel Polsek Suhaid Bripka Yayat Ahadiat menghimbau kepada semua tokoh agar dapat bersikap Netral dan berperan aktif dalam mencegah isu -isu negatif yang sensitif, dimana dapat menimbulkan konflik SARA pada Pemilukada serentak tahun 2018 mendatang, tambah Bripka Yayat Ahadiat.

Penulis : Tibi Endroviko / Irwan
Editor : Alfian N Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password