Kapolres Lampung Utara Beri Reward Terhadap Personil Yang Berpretasi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung.  Bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyan, S.I.K memberikan penghargaan kepada empat personil Polres Lampung Utara atas beberapa prestasi yang diraih anggotanya, Rabu (6/12/17)

Keempat personil mendapat penghargaan ini antaralain, Penata M. Arief, SE Paurmin Bag Ops yang telah berprestasi dalam menjalankan tugas yang dibebani dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, Pengatur Siswanto Banum Bag Sumda berprestasi sebagai oprator terbaik Aplikasi Sistem Informasi Personil (SIP), Brigadir Budi Irawan Babinkamtibmas Polsek Kotabumi Utara berprestasi dalam membuat trobosan di Desa binaanya dengan membuat 1 rumah 1 ketongan dan Bripda Pujayanti Mutiarani unit PPA Polsek Kotabumi Utara berprestasi di Cabang Olah Raga Bulu Tangkis tingkat Provinsi dengan memperoleh mendali Perunggu.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara menyampaikan. ucapakan selamat kepada 4 orang personil Polres Lampung Utara yang sudah berpretasi, pemilihan anggota berprestasi ini sudah melalui proses penilaian oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek. ” Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya”. Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk semua personil Lampung Utara agar dapat berlomba dalam membuat prestasi dan trobosan kreatif khususnya Babinkamtibamas, karna Babinkamtibas yang menyentuh langsung bersama masyarakat. ” Happy kita ada di Babinkmatibmas  karna semua kegitan yang berhubungan dengan masyarakat banyak dilatarbelakangi oleh Bhabinkamtibmas “, Kata Kapolres.

Diakhir Sambutannya Kapolres Lampung Utara mengingatkan kepada seluruh personil Polres Lampung Utara jangan ada anggota yang bermain dengan narkoba, karana untuk narkoba tidak ada toleransi dan hanya satu kata berantas narkoba, ” Selamat bagi yang sudah mendapatkan Reward agar dipertahankan prestasinya dan ini mencajadi contoh kepada anggota yang lain “, Tutup  Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyan, S.I.K. (*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password