Briptu Darwis Datangi Tkp Pencuriaan Ternak Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, BKTM Desa Jengeng Raya Briptu Darwis “Yanmas Mendatangi TKP Pencurian Hewan Ternak” di Dusun Muhajir Desa Jengeng Raya Kec. Tikke Raya Kab. Matra. Senin (04/12/17) Sekitar Pukul 21.00 Wita.

Kronologis kejadian bermula pada awalnya sekitar pukul 08.00 Wita Senin, (04/12/17) saudara Kanne Sappe menuju tempat dimana di simpan hewan ternak miliknya untuk di berikan minum namun pada saat sampai di tempat tujuan tidak di temukan sapi tersebut sehingga saudara Kanne Sappe pulang kerumahnya dan memberitahukan istri dan keluarga kemudian sekitar Pukul 20.00 wita telah di temukan sapi tersebut sekitar 2 kilo meter dari tempat dimana sapi di simpan di Dusun. Muhajir Desa. Jengeng Raya Kec. Tikke Raya dekat jembatan Jengeng Raya dalam keadaan sudah tidak utuh lagi dan tersisa tinggal isi perut.

Kades Jengeng Raya Bapak Abd. Rahim langsung turun tangan bersama BKTM Desa Jengeng Raya Briptu Darwis dan tindakan Bktm mengarahkan pemilik sapi untuk melaporkan ke Polres atau Polsek dan kegiatan ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan berakhir sekitar pukul 23.00 wita.

Penulis  : Triono Abidin

editor    : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password