40 Personil Polres Lampung Barat Lakukan Pengamanan Peresmian Kebun Raya Liwa

Tribratanesw.polri.go.id – Polda Lampung Polres Lampung Barat. terkait kegiatan peresmian Kebun Raya Liwa (KRL) yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat jajaran Kepolisian Polres Lampung Barat sebanyak 40 personil gabungan dengan Polsek Balik Bukit di turunkan, selain itu pengamanan ini juga di ikuti oleh personel dari Kodim 0422 Lampung Barat, Linmas, Dishub dan Instansi terkait.

IMG_2575demi lancarnya rangkaian kegiatan yang di reskmikan Bupati Lampung Barat Drs.Muklis Basri M.M dan di hadiri kurang lebih 500 Orang di Taman kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa 05/12/17.

WhatsApp Image 2017-12-05 at 10.18.10Kabag Ops Kompol Dwi Toni Arisandy,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengatakan, sebelum melaksanakan pengamanan terlebih dahulu kami berikan pengarahan terhadap 40 personil yang terlibat dalam pengamanan pengawalan dan peresmian Kebun Raya liwa dan terlebih kita lakukan pembagian ploting tempat pengamanan sesuai yang sudah kita sprinkan.

Kegiatan pengamanan ini harus di laksanakan dengan serius jangan sampai ada kejadian dan Personel yang sudah ditempatkan sesuai dengan penugasan harus mengerti tugas dan tanggung jawabnya, baik pengawalan tamu VIP, maupun tugas di lokasi kegiatan dan di sepanjang jalan jangan sampai ada kemacetan lalulintas,” tegas Kabag Ops.

IMG_2551Hadir dalam kegiatan peresmian kebun raya liwa yakni bapak Ihwan Datu Asam anggota DPR RI dari partai Demokrat, bapak Kurtubi anggota DPR RI dari partai Nasdem, Ketua Bebun Raya seindonesia Prof DR Bambang Subianto, M.Agr.Sc, Para UPT dari kebun Raya se indoneaia, Ketua DPRD kab.Lambar Edi Novial S.Kom, Dandim 0422/LB Letkol Inf Iskandar S.H M.Han, Kapolres Lambar diwakilkan Kapolsek Balik Bukit AKP Abdurrahman. SH, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan Siswa dan siswi SMA Kabupaten Lampung Barat.

Acara selesai pukul 10.20 Wib dalam keadaan aman dan kondusif dilanjutkan dengan Peninjauan Stand Pameran, peninjauan Lapangan, dilanjutkan penanaman pohon di Welcome Area Kebun Raya Liwa, Pembibitan di Kebun Raya Liwa.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password