Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengapung di Sungai

705991e9-7d43-427d-820c-af8b939ca9adTribratanewspolri.go.id – Polres Brebes. Mayat seorang lelaki tanpa identitas ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas terapung di sungai Desa Kaligangsa Wetan Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Senin (16/1) sekitar pukul 14.00.

Mayat kali pertama ditemukan oleh Aris (18) yang kemudian melaporkannya kepada Darjo (46) Kades Kaligangsa Wetan.Atas penemuan tersebut, oleh warga kemudian diteruskan ke Polsek Brebes.

Kapolsek Brebes AKP Azar Sofyan Jafar bersama anggota langsung menuju ke TKP ditemukannya mayat tersebut yang kemudian dengan dibantu oleh warga melakukan evakuasi menggunakan perahu jaring. Korban ditarik ke tepi sungai, kemudian dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum.

Disampaikan oleh Kapolsek bahwa darihasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 12 jam.

Ditambahkan oleh Azhar, tidak ada identitas yang ditemukan dijasad korban. Namun dengan ciri-ciri yang ada, pihaknya telah menginformasikan langsung kepada warga disekitar TKP untuk bisa mengubungi Polsek maupun mengecek langsung jasad korban yang saat ini masih berada di RSUD Brebes. “Adapun ciri-ciri korban diantaranya, tinggi badan 170 cm, gemuk, rambut hitam lurus, berkumis, warna kulit sawo matang, umur sekitar 40 tahun,” jelas Kapolsek. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password