Polisi: Pengendara Motor Keluar Jalur, Kecelakaan Maut Terjadi

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melalui Unit Lalulintas menangani kecelakaan antara dua Sepeda Motor (SPM) dan satu unit mobil yang mengakibatkan salah satu pengendara motor meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (04/12) pagi.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat dihubungi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya kecelakaan tersebut yaitu di Skyland, tepatnya di depan jalan masuk SD Inpres Tobati yang mengakibatkan salah satu pengendara SPM meninggal dunia seketika di TKP.

“Kecelakaan tersebut melibatkan SPM yang dikendarai oleh OM (16thn), SPM yang dikemudikan oleh MH (24thn) dengan penumpangnya FMS (19thn) dan satu unit mobil yang dikemudikan oleh MM (23thn),” terang Kompol Saka.

Kapolsek menuturkan, dari keterangan saksi yang saat itu melihat langsung di TKP, berawal dari SPM yang dikendarai OM dalam keadaan kecepatan tinggi datang dari arah Entrop menuju Abepura dan saat tiba di TKP, keluar jalur kesebelah kanan melambung mobil dari sebelah kanan. Kemudian datang dari arah yang berlawanan SPM yang dikendarai MH dengan kecepatan sedang. SPM yang dikendarai OM terlalu jauh keluar jalur dan akhirnya bersenggolan dengan SPM yang dikendarai MH.

“Hingga SPM yang dikendarai OM mengalami oleng dan kembali kejalurnya menuju kebagian depan sebelah kanan mobil hingga kendaraannya terluncur beberapa meter, sedangkan SPM yang dikendarai MH oleng ke kiri dan terjatuh. Setelah itu dari belakang, datang SPM yang tidak dikenali dan menabrak kaki dari penumpang, FMS,” jelas Kapolsek

Atas kecelakaan tersebut, lanjut Kompol Saka, OM meninggal dunia di TKP, sedangkan untuk FMS dilarikan ke Rumah sakit TNI-AL untuk mendapat penanganan medis.

“Pengendara SPM OM langsung meninggal dunia di TKP karena mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kanan, patah pada tangan kanan, luka lecet pada bagian dada dan kaki sebelah kiri,” tutur Kapolsek Japsel Kompol Nursalam Saka.

Penulis: Subhan/Arifin

Editor: Alfian nur

Publisher: Reinaldy N R

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password