Unit Lalu lintas Polres Sambas Tilang Pelanggar Lalu lintas Jalan

IMG-20171204-WA0085

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas. Dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas, Senin tanggal 4 Desember 2017 pukul 06.30 Wib Unit Lantas Polsek Pemangkat tingkatkan giat Ploting point dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat masyarakat berangkat berkerja dan anak berangkat ke sekolah seperti dipersimpangan dan penyeberangan anak sekolah. Giat Ploting point tersebut dilaksanakan dengan memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan saat aktifitas masyarakat dipagi hari.

Ploting Point pagi ini di fokuskan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat kecamatan Pemangkat untuk tertib berlalu lintas dengan melakukan penindakan berupa tilang bagi pelanggar aturan jalan dan bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Sebab dengan tertibnya masyarakat berlalu lintas masyarakat jelas lebih berhati hati dalam berkendaraan.

Petugas kepolisian polsek Pemangkat khususnya unit lalu lintas akan selalu berupaya untuk mengajak masyarakat kecamatan Pemangkat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas demi terciptanya masyarakat kecamatan Pemangkat yang tertip dan patuh hukum serta aturan berkendaraan / berlalu lintas.

“Giat ploting point pagi ini kami kembali melakukan penindakan terhadap Pelanggaran dengan sanksi 3 tilang, Barang bukti yang disita Ranmor R2 1 Unit dan 2 lembar STNK dengan bentuk Pelanggaran tidak dapat menunjukkan surat kendaraannya dan tidak menggunakan helm standar,,” Jelas Ipda Maryono Kanit Lantas Polsek Pemangkat.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password