Polres Bungo Berhasil Menangkap 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polres Bungo Berhasil Menangkap 2 pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu.

Kamis  tanggal 30 Nopember 2017  sekira pukul 17.00 WIB, telah diamankan 2 (dua) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu oleh Tim Sat Resnarkoba Polres Bungo.

Penangkapan dilakukan oleh anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo yang dipimpin  oleh Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu  Lamhot  Hutapea, S.E dan berhasil mengamankan 2(dua) pelaku AAF (24) dan FU (21).

Menurut Kasat Narkoba Iptu Lamhot  Hutapea, SE dari pengembangan dari tersangka yang lebih dulu ditangkap D menurut pengakuannya D Mendapatkan narkotika  jenis sabu-sabu dari A dan F . Memdapatkan informasi tersebut team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo langsung melakukan penyelidikan Dengan cara mencari tau keberadan kedua diduga pelaku. Dan didapatin mereka berdua sedang berada di kosan Alanza.

Berdasarkan informasi tersebut team opsnal langsung melakukan pengejaran ke kosan Alanza tersebut dan diketahui mereka berdua sedang berada dikosan no 14 dan team opsnal langsung melakukan upaya paksa kedalam kos tersebut dan didapati keduany sedang duduk didalam kosan tersebut.

Selanjutnya tim melakukan pengeledahan dan dari hasil pengeledahan tersebut ditemukan lah barang bukti berupa 1(satu) plastik bening yang berisi 2(dua) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu-sabu yang dilemparkan Tersangka  ke arah semak-semak  didepan kosan mereka. Kemudian kedua tersangka dibawa lagi menuju rumah A untuk dilakukan pengeledahan didalam rumahnya dan dari hasil pengeledahan tersebut ditemukan 1( satu) plastik klip kosang didalam celana yang digantung didalam kamar A dan kemudian ditemukan lagi 1(satu) sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik yang ditemukan didalam tong sampah di teras rumahnua.

Setelah di kumpulkan semua barang bukti yang berada di TKP, selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bungo untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, penangkapan ini atas peran serta masyarakat yang memberikan informasi tersebut, saat ini kedua pelaku berada di Polres Bungo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutur Kabid Humas

Penulis : Satria / indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password