Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Aman Nusa III, Polres Majene Gelar Anev

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan operasi Aman Nusa III guna penanganan terorisme di wilayah, Kepolisian Resort Majene menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev). Senin (4/11/17) di ruang data Mapolres Jl. jendral Sudirman No. 75 Majene.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Bambang, H, S.Sos. dan dihadiri oleh Kasat Sabhara, oleh Kasat Lantas, KBO Sat Intel, KBO Sat Narkoba, Kanit Dikyasa, Kanit Laka, Paur Subbagdal Ops, Paur Kes serta personil Polres majene yang terlibat dalam operasi aman nusa III 2017.

Kabag Ops Majene dalam kesempatannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Ucapnya

Selain itu, keberhasilan demi keberhasilan yang diraih selama pelaksanaan operasi kontijensi aman nusa III di Wilayah hukum Majene seperti mengamankan barang bukti berupa sajam Jenis badik dan sebagainya. kiranya keberhasilan tersebut jangan sampai membuat kita untuk cepat berbangga karena tugas POLRI kedepan akan lebih berat. “selama kita berkerja dengan Ikhlas In Syaa Allah hasilnya akan maksimal meskipun ada banyak kekurangan didalamnya”. Katanya

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Majene Kompol Bambang Hariyono, S.Sos juga menyebut kegiatan ini dilakukan guna mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kontijensi agar kedepan tugas yang diemban lebih maksimal dan lancar. Tuturnya tribratanews.sulbar.polri.go.id.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password